Hey There!

A working woman blog that loves online shopping

Hey, It's Tarra

I've been writing on this blog since 2014. So many reviews, so many experiences and stories I have shared. It won't ever stop. So take a look, see how my writings and photos change throughout the years. Hope you like some of them!
The Writer

Newest Posts

Rollover Reaction Sueded - Lizzy | REVIEW by HeyTarra

Hola!

Lipstik lagi nih gengks. Karena emang akhir - akhir ini gak ada abis - abisnya, sampe si Lizzie Parra aja akhirnya ngeluarin lipstik cair matte sendiri. Gue sih baru coba LT Pro dan Sariayu punya. Yang terakhir adalah si Rollover Reaction ini. Pengennya sih udah lama, tapi beli lipstik mulu, jadi baru kemaren deh. Selain karena gue juga nunggu stok dari Sociolla, biar belinya gratis ongkir hehehe. Yuk ah, lanjut.. gue rada sebel sama lipstik satu ini.

Milani Conceal Perfect 2 in 1 Foundation + Concealer in 04 Medium Beige | REVIEW by HeyTarra

Hola Hola

I'm still finding a good foundation for my skin. Muka gue yang penuh dengan bekas dan jerawat emang susah - susah gampang dipakein alas makeup, dari bedak sampe foundation. Foundation Revlon gue sih belum abis, tapi udah 3 tahun yang lalu gue belinya hehe. Akhirnya gue memutuskan beli baru, dan teracuni oleh Milani.

Contact Form

Name

Email *

Message *