Hey There!

A working woman blog that loves online shopping

Hey, It's Tarra

I've been writing on this blog since 2014. So many reviews, so many experiences and stories I have shared. It won't ever stop. So take a look, see how my writings and photos change throughout the years. Hope you like some of them!
The Writer

Newest Posts

Tutorial Eyeliner Gampang | heytarra


Hola!

Wing eyeliner is my all time favorite. Kalau belum pake eyeliner gak lengkap rasanya keluar rumah. Dulu sih bikin cat eyeliner atau wing eyeliner begini ujungnya masih tumpul ya hehehe. Udah gitu ketebelannya gak rata antara kanan dan kiri. Tapi karena gue suka banget tampilan wing eyeliner gitu, ya gue pake aja tiap hari, sampe akhirnya menurut gue skill membuat eyeliner terutama pake eyeliner cair berhasil gue kuasai.






Emang susah pake eyeliner apalagi kalau buru-buru. Gue juga lebih memilih gak pake eyeliner kalau lagi telat, walaupu kadang masih suka maksain juga sih hehe. Eyeliner favorit gue tetep jenis spidol atau pen liner kayak Maybelline Hypersharp Eyeliner dan Wardah Optimum Eyeliner. Dua-duanya beda dari segi aplikator, dan gue akan bahas di video berikutnya ya! For now, ceki ceki dulu nih tutorial akuhh cara bikin eyeliner dengan mudah hahaha.



Percayalah, gue butuh latihan tiap hari biar bisa tarik garis lurus dari ujung ke ujung tanpa goyang apalagi menyon-menyon (apaan deh?). Nah kalau kalian sendiri gimana? Apa sih makeup yang gak boleh ketinggalan kalau keluar rumah? Gue tebak, pasti alis ya? Bener gak?



thanks for coming
xoxo
heytarra

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *