Posts

Showing posts from April, 2021

Pijat Panggilan Pakai Houzcall | Houzcall Review dan Promo Code

Image
 Heyhoo! Gak terasa udah setahun aja di rumah gara-gara Corona. Mana si Go-Massage dihapus, bikin gue yang rajin pijat tiap 2 bulan ini jadi bingung. Sempet yaa takut juga sih, awal-awal pandemi. Tapi WFH sukses bikin jompo, ya kan? Terus pas udah akhir tahun 2020 kemaren, kepikiran coba pijat panggilan alternatifnya si Go-Massage, keinget sama Houzcall. Langsung cus cobain deh. Gue udah coba lebih dari 3 kali, jadi pede nih mau kasih review. Baca terus ya review Houzcallnya! Waktu akhirnya berani ketemu orang di luar rumah, akhirnya cobain lah pijat panggilan. Awalnya sih bukan Houzcall, tapi spa gitu, abisnya sampe 250 ribuan buat 90 menit. Boncos juga, apalagi kalau lagi pelit hahaha. Terus keinget sama aplikasi Houzcall, dulu sih terkenalnya buat nyalon aja ya. Pas gue cek Instagram Houzcall, ternyata dia punya layanan pijat panggilan. Ya cus, gue coba.